Senin, 21 Januari 2013

Percaya ! ! !

Mungkin Hanya lewat lirik lagu dari UNGU-Percaya Padaku, Aku bisa mengungkapkan semua isi hatiku untuk seseorang, seseorang yang entah sadar atau tidak , tahu atau tidak kalau disini ada seseorang yang begitu Mengaguminya " Hiks, hiks, hiks :') "

Aku tak tahu apa yang ku rasakan Dalam hatiku saat pertama kali Lihat dirimu, melihatmu
Memang pertama kali melihatmu, pertama kali mengenalmu kurasa ada yang berbeda dari sosokmu,

Seluruh tubuhku terpaku dan membisu Detak jantungku berdebar tak menentu 
Sepertinya aku tak ingin berlalu
Melewati kisah cerita bersama, walau tak kau sadari bahwa itu amat sangat membuatku bahagia
 
Berikan cintamu juga sayangmu Percaya padaku ku kan menjagamu Hingga waktu menjemputku
Mungkin terlalu muluk, berlebihan atau bahkan memaksakan kehendak bila kau harus membalas perhatianku, tapi apabila hal itu terjadi percayalah padaku ku kan menjagamu hingga akhir waktu menjemputku

Ku berikan cintaku juga sayangku Percaya padaku ku kan menjagamu Hingga waktu menjemputku
Ini memang hal ini yang kurasakan saat pertama kali  melihatmu, dan mengenalmu. ku berjanji akan ku berikan cintaku dan sayangku apabila hal itu terjadi percayalah padaku ku kan menjagamu hingga akhir waktu menjemputku

Saat ku tahu kau akan pergi jauh Izinkan aku tuk selalu menantimu Untuk katakan ku ingin dirimu 
Sampai saatnya ku tahu kau akan pergi jauh, walau ku bukan apa-apa atau siapa-siapa untukmu tapi izinkan aku tuk slalu menantimu dan apabila waktunya tiba aku kan katakan kuingin dirimu .

Agar kau tahu betapa ku terlalu Mencintaimu aku akan menunggu Hingga dirimu kembali untukku
Walau sebenarnya aku tak tahu apakah kau sadar atau tidak, tahu atau tidak kalau disini ada seseorang yang begitu Mengagumimu. Tapi harus kau tahu bahwa kekaguman aku itu bukan hal yang ku dapat dengan cara yang biasa, kekaguman itu muncul karna beberapa sikap dan perhatian yang kau berikan padaku dan kurasakan ada yang berbeda, mungkin bagimu itu hal yang biasa tapi entah kenapa dan bagaimana sikap dan perhatianmu itu kurasa berbeda. Dan bagaimana caranya Agar kau tahu betapa ku terlalu Mencintaimu aku akan menunggu Hingga dirimu kembali untukku atau bahkan bukan untukku

Tolonglah aku bagaimana diriku Ungkapkan itu rasa yang membelenggu Dalam hatiku ku cinta padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar